Tas Kamera Cullmann Madrid Maxima 330

Advertisement
HargaKameraNikonReview - Tas Kamera Cullmann Madrid Maxima 330. Tas Kamera brand dari Cullman ini dirancang untuk dapat menyimpan jenis kamera, lensa serta aksesorisnya. Dilengkapi dengan berbagai panel akses untuk kenyamanan, kemudahan, serta dapat melindungi berbagai peralatan fotografi Anda.
Tas Kamera Cullmann Madrid Maxima 330

Tas Kamera Cullmann Madrid Maxima 330 2

Tas Kamera Cullmann Madrid Maxima 330 3

Tas Kamera Cullmann Madrid Maxima 330 4

Desain Tas Kamera Stylish
Menggunakan material yang memiliki kualitas tinggi namun terlihat stylish membuat Anda tetap percaya diri ketika melampirkannya ke bahu. Lekukan yang terdapat pada tutupnya yang mempunyai desain sedikit melengkung kebawah membuat tas Madrid Maxima 330 ini tidak hanya cocok untuk kamera Anda namun juga untuk menemani aktivitas Anda sehari-hari. Hadir dengan warna hitam pekat, membuat tas kamera tersebut semakin diminati bagi pecinta fotografi.

Harga Tas Kamera Cullmann Madrid Maxima 330 : Rp 907.500

Jika Anda berminat untuk membeli Tas Kamera Cullmann Madrid Maxima 330 Anda bisa membelinya di toko online lazada. Klik disini untuk membeli tas kamera ini.


Untuk Anda yang ingin melihat koleksi kami untuk keperluan Aksesoris Fotogafi/Traveller Anda seperti Tas Kamera, Jaket Fotografi, Kaos Fotografi, Rain Cover, Strap Kamera, Tas Lampu, Tas Lightstand, Kaos Kamera, bisa lihat disini Zalavina.com.
Advertisement