Harga Kamera Nikon Coolpix S9500, Dengan Resolusi Tinggi dan Lensa Yang Panjang

Advertisement
HargaKameraNikonReview - Harga Kamera Nikon Coolpix S9500, Dengan Resolusi Tinggi dan Lensa Yang Panjang. Kamera besutan Nikon ini memiliki banyak fitur menarik baru yang lebih kurang tidak dimiliki kamera lain. S9500 adalah kamera compact yang ramping dengan resolusi yang tinggi dan lensa yang panjang dengan pembesaran optis 22x. Meskipun pada lensanya tidak dilengkapi dengan fitur tambahan, fitur yang sudah di sematkan pada kamera Nikon Coolpix S9500 inipun bisa menghasilkan gambar yang sangat bagus dan berkualitas.
Spec Nikon Coolpix S950

Nikon Coolpix S9500 merupakan kamera Digital compact yang mempunyai ukuran dan sesain yang ramping serta dilengkapi dengan resolusi yang tinggi. Kelebihan utama yang dimiliki oleh kamera Nikon CoolPix S9500 adalah memiliki fasilitas wifi (koneksi wifi) yang dapat digunakan untuk mentransfer (mengirim) foto dan video yang sudah di simpan di dalam nya ke perangkat mobile phone seperti smartphone yang memiliki aplikasi wireless mobile atau biasa dikenal dengan sebutan Bluetooth. Fitur atau kelebihan baru, kamera ini juga di desain dengan bodi yang sangat slim (ramping) dan berukuran cukup kecil sehingga memudahkan pengguna untuk membawa nya kemana saja di dalam saku pakaian (baik baju atau pun celana). Baca Juga Harga Kamera Nikon D5100, Dengan "Resolusi 16 MP".
Top Nikon Coolpix S950

Harga Kamera Nikon Coolpix S9500 di pasaran tergolong cukup murah karena kamera Nikon Coolpix S9500 ini selain dilengkapi dengan optis 22x, kamera ini juga dilengkapi dengan sensor CMOS 18.1 Megapiksel dan difasilitasi dengan lensa NIKKOR dengan wide angle 25mm. Keuntungan yang didapat dalam hal pengambilan video dengan kamera ini adalah dapat menghasilkan video yang jelas dengan kualitas tinggi dan bebas blur. Untuk keuntungan ini, pihak Nikon menanamkan fasilitas electronic Vibration reduction (VR) atau disebut juga dengan peredam getaran elektronik.

Harga Kamera Nikon Coolpix S9500 Baru : Rp.2.850.000 (Update Bulan Juli 2013)

Note : mungkin harga di atas tidak sama dengan kota anda, tergantung kota masing-masing. Hanya untuk referensi.


Untuk Anda yang ingin melihat koleksi kami untuk keperluan Aksesoris Fotogafi/Traveller Anda seperti Tas Kamera, Jaket Fotografi, Kaos Fotografi, Rain Cover, Strap Kamera, Tas Lampu, Tas Lightstand, Kaos Kamera, bisa lihat disini Zalavina.com.
Advertisement